Guest Who

Sabtu, 08 Oktober 2011

18:32 I dont Know where I should started...

Entah apa yang aku mau tulis disini..but I’m started Write since Im in kindergaten =) haha..
No!!I’m serious..kalian semua juga udah belajar nulis sejak TK bukan?!oke oke ini udah mulai ngaco yahhh!!!Ahyaa gue bikin blog ini baru(NOOO!!sejak dulu gue punya beberapa blog tapi gue lupa pass nyaah..Klise banget yah alibi nyaa)but wait I promise for keep writing for mynewblog(Ah yess I swear...)hihi..dan gue gatau gimana cara inih memblog sana sini..hell yehh gue ga gaptek juga kaleeee..Cuma gue lupa ajah!uh ah plis help meeeeeh gue pengen blog gue kayak myfav ituh siapa yah namanya ah yaaaa..dia itu cantik bgt namanya Diana Rikasari ( check her blog dianarikasari.blogspot.com ) dan owlcity.blogspot.com hmmm mungkin aku bukan mau plagiat mereka supaya blog gue keren mampus tapi setiap org punya taste masing-masing tapi blog mereka tuh supeeedupeeekereeen =) atoo blog nyah om poconggg hahah ngakak abis deh kalo baca tulisan nyah!Woops* sebenernya ini blog apa sih gue kok jadi malah review blog org sana sini...its all about meeeee!!!Helloooouw..
Okeh gue ga peduli apa ada org yg mau liat tulisan inih apa kagak..Im just shared what I’d like what I love what I hate or anything..sumpeh deh english gue maksa bgt yak??hahaha gue juga kan pengin menggunakan Bahasa Internasional jugaaa =) makanya gue rajin kursus sana sini supaya bagus gitu ngomongnyaaah =)) enough dulu yah!guee belum shalat Maghrib =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar