Guest Who

Minggu, 23 Oktober 2011

Asking Alexandria Reckless & Relentless

Ini salah satu band yg bikin gue penasaran dari dulu..why Im so curious about that ya?sebelumnya gue gatau band ini genre nya apa?? ini band aliran metal kah?pop kah?rock kah?indie kah?tapi setelah gue coba download tracknya dan denger "Reckless & Relentless" full album(sebenernya dari 12 track ,gue cuma donlot 8 sih..tau lah koneksi intern gue gimana),gue menyimpulkan ternyata aliran band ini adalah Hip Hop!Whaaaaaatttt?????wooopss maksud gue Post-Hardcore/Electronic/Euro Trance/Metalcore.
Gue seneng track pertama yaitu "Welcome" naah dari sini kita disuguhi dengan musik yg menyambut kita sebelum track track selanjutnya ,gue ngerasa welcome bgt kalo denger lagu ini..jadi merinding gimanaaa gitu(bukan,bukan karena musik nya kaya soundtrack film-film horror) tapi emang easy listening kok!nah selanjutnya gue paling suka lagu “Closure”..kita gak cuma disuguhi dengan musik yang berisik ga karuan kok,dan “Someone Somewhere” juga gak kalah loh dari track-track lainnya.dan kita juga ga bakalan dengerin si Danny Worsnop maupun Ben Bruce scream terussss kok..di lagu Someone Somewhere ini contohnya.
Untuk band metalcore gini sih gue seneng yah karena ga monoton,nyuguhin scream-scream ga jelas gitu,ada sentuhan Synth nya juga.
Berikut personil dari Asking Alexandria:
Danny Worsnop - Lead vocals, keyboard (2008-sekarang)
Ben Bruce - Rhythm guitar, vocals, programming, synthesizer (2008-sekarang)
Cameron Liddell - Lead guitar (2008-sekarang)
Sam Bettley - Bass guitar (2009-sekarang)
James Cassells - drums (2009-sekarang)


Dan ini Album Reckless & Relentless:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar