Guest Who

Senin, 02 Januari 2012

Damn Part II

Emang hari ini gue ditakdirkan sial apa ya?Astagfirulohalladzim..
Gue kan udah ngubek-ngubek tuh printer buat nyari mmc gue dan hasilnya nothing kan?tp pas gue fb-an ,gue keinget lg sm mmc nya dan gue usaha lg buat nyari dan cara kali ini beda ,gue turunin dulu tuh printeran dari meja,iya maksud gue buat memudahkan ngutak-ngatik tuh mesin printer sambil berdoa dalem hati gue buka tuh mesin dan Alhamdulillah ADA!!!gue langsung sujud syukur disitu (sebenernya engga sih) dan gue cium tuh mmc (kalo yg ini iya) dan pas ngangkat printeran itu berniat buat ngembaliin ke posisi semula dan pas gue angkat ...SI BOTOL PENYIMPAN TINTA JATOH DAN ISINYA TUMPAH KELANTAI BANYAK BANGET (BANYEK BANGET SERIUSS!!!)GUE PANIK DAN NGAMBIL TISSUE SEBANYAK MUNGKIN DAN NGELAP TUH LANTAI YANG WARNA NYA GA KERUAN TAPI LUCU!!!AS-TA-GAAAHHH kesialan apalagi yg harus gue hadepin hari ini hah??jangan sampe sial lg Ya Allah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar