Guest Who

Kamis, 22 Maret 2012

Dedicated to : The boy who played my heart

Oke lemme tell you sumthin about myheart feelings..
Gue ga pernah habis pikir sama cowok yang satu ini!!Ergh.niat dibalik semua perlakuan dia tuh apa???mainin gue dengan cara cupu??Sumpah gue nyesel bgt udah berharap banyak sama dia!
Oke gue akui kalo gue mulai suka(lagi) sm cowok ini,entah kenapa gue juga kaga tauk!yang pastinya dia udh mainin hati gue dengan cara dia sendiri..gue sadar gue bukan siapa2nya dia lagi!gue nya aja yg kege-eran setengah mampus ketika dapet salam dari dia!dan gue ga pernah mikir dia itu niatnya cuma mainin gue dan cuma ingin liat reaksi gue terhadap dia gimana?!
Hmm capek juga sih yah mikirin org yg belum tentu mikirin gue~
Oke dimulai dengan statement yg dia keluarin  "I enjoyed of being single and I don't wanna text her(me) just because I'm afraid"
AFRAID WHAT , BRO?!
I think he's so serious about his statement.but in other situation his Status on his BB is..
" ♥ A "
Dan gue ga sengaja nih buka twitscoop eh yang muncul di TL gue itu dia dengan si cewe yg berinisial A itu mention dan si cowoknya itu keliatan banget suka nya!
Hemm dari situ gue sadar kalo dia tuh nganggep gue mainan!Hey, I’M NOT YOUR TOY..

#Np.La Roux – I’m not your toy..

God..I believe you're always beside me and you're the One who always know everything (especially in my heart..)

Sincerely : The Girl Who Feel So Damned!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar