Guest Who

Sabtu, 01 Desember 2012

Saturday Night Live

(Now airing Imogen Heap- You Know Where to Find Me)
 It's kinda bored..Saturday night yang biasanya gue pulang kampung tapi kali ini engga!
Ya'know lah kalo gue pulang kerumah ga akan fokus ngerjain tugas yang ada malah leha-leha lah..Miss my mom soooo much,sebenernya mama papa udah nyuruh pulang tapi apa daya lah besok pun ada Mentoring Gabungan dari PAAI ..masa iya gue ga hadir untuk yang kedua kalinya?!
Lem'me share my 'Saturday Night Live' random playlist..
Ketika buka Winamp entah kenapa gue klik lagunya Afgan - Sadis ,sedikit mengingatkan akan seseorang yang entah kenapa gue masih inget aja tuh orang!Lanjut sama lagunya Ellie Goulding - Bittersweet ,lagu ini OST.Breaking Dawn Part 2 yang sampe saat inih gue belum nonton :( ,next Flo Rida feat SIA - Wild Ones akhir-akhir inih lagi seneng banget nyanyiin lagu inih karena lagu ini mengingatkan gue sama temen-temen karokean di Inul Vizta PVJ nyanyiin lagu ini..dilanjut sama Utada Hikaru - Sakura Nagashi , Fort Minor - Where'd You Go lagu lawas yang emang easy listening banget , Will.I.Am feat Britney Spears - Scream & Shout yang sebenernya gue baru donlot lagu itu :p , Iron & Wine - The Boy With a Coin slow but sure..rrr ,dan sebenernya gue sempet dengerin Jessie J - Silver Lining tapiii gue move ke Lily Allen - Smile semacam sweet revenge gue denger lagu ini!Yeah.."I go ahead and smile.." then I'll choose Kings Of Convenience - Misread
Sekian deh share random playlistnya dan Oh seketika inget tugas duh berasa diingetin nightmare aja..huh!tinggal beberapa lembar lagi sih tapiiii kenapa selalu ada rasa 'hem-you-know' males ..Ya Allaaaah ampuuunilah hambamu ini dan jauhkan dari sifat malas :(
Oke fellas..see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar