Guest Who

Minggu, 23 Oktober 2011

Heart Never Lie


I dont know how I started it..but my heart never lies
Mungkin kata yg ada di benak gue sekarang adalah STOP thingking about him..(Katy Perry Thingking Of You) Yak gue tau ,gue bukann siapa2 nya dia..dan kita baru ketemu lagi waktu itu..dan akhirnya gue udah nemu jawaban nya ternyata dia ngedeketin gue tuh karena dia ga punya temen pd waktu itu.dan kmrn ada temen nya dan dia nyuekin gue!Oh my...seharusnya gue sadar diri laahhh...
kemarin dia ngajak pulbar,dan gue ikut sm dia.selama di motor gue udah yakinin hati gue buat STOP mikirin dia..dan gue tau dia udah punya cewe!naaah makanya gue skg lbh jaga jarak aja sama dia!oke untuk kedepan nya gue harus lebih berhati-hati untuk menghadapi tipe cowok seperti itu!!
Dan saatnya berganti haluan untuk pindah ke kecengan lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar