Guest Who

Selasa, 11 Oktober 2011

Ujian Tengah Semester Hari Selasa 11/10/2011


Ini merupakan hari kedua UTS dan Lo semua tahu apa??Hari ini dimulai dengan pelajaran Fisika dan Matematika..perpaduan yang sangat bagus,bukan?yep!hari sebelumnya gue udah berupaya semampu gue,dan berdoa juga dong!Hari sebelumnya which is hari senin gue mulai belajar Fisika jam 20:25 yaaaah you know lah banyak hambatannya haha..makan malem dulu lah,nonton tv dulu lah,ngobrol sama Papa dulu lah.blablablayawn* Papa gue ngebeliin Ice Coffee Mocha by Nscfe kesukaan gue...gue pikir ‘ah ini pas bgt buat gue begadang belajar fisika’ gue minum lah es kopi itu...sllluuurrrppee yum yum =) nah gue minum sambil belajar tuh yg namanya Fisika..dan setelah itu gue liat-liat tuh rumus yg ada di buku-buku sumber ..tiba-tiba HOAHMMMM..gue nguaap lebar banget!Jadi?????efek kafein yg gue minum dari kopi tadi ga ngaruh?????mygosh ternyata teori ‘Kopi bisa membuat Anda terjaga’ itu gak mempan di diri gue!!!!yaah alhasil setelah minum kopi tsb gue malah tidur terlelap...Dan alhasil gue td ngerjain Fisika ga bisaaa L seudiihhhh bgt!!habis mau gmn lg ya?kalo ngantuk ya tidur,sepanjang tdi ulangan gue ngelamuunn,siapa tau dapet ilham!dan Matematika juga SAMA..dari 15 soal gue cuma bisa(woops hasil kanan kiri sih) ngerjain 8 soal..Ya dan sekarang tinggal kita lihat aja Progress Reportnya smg memuaskan.Amien..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar