Guest Who

Sabtu, 08 Oktober 2011

I dedicated for somenone who dropped me into mylil'home,yesterday ! D4573 WN

Jadi gini ceritanya, waktu hari pertama gue masuk bimbel gue datang terlambat ke kelasnya,dan gue yakin dikelas itu pasti ga ada yang gue kenal..dan ternyata ada anak cowok yang nyapa duluan ehhh ternyata itu temen SMP gue yang namanya Hifzhan (he's eks mybest) dan dia tanya kenapa ada disini,gt lah hari pertama kita ga banyak ngobrol karena long time no see dan ngerasa canggung satu sama lain..hari kedua gue masuk les which is yesterday,gue naek angkot jam 1an...dan nyampe sana jam3 lebih..ohmy telaat bgt..dan kalian tau kan jadwal bimbel hari sabtu itu jam setengah 2..mampus laaah!!
nah pas istirahat Hifzhan shalat Ashar dan aku juga Shalat Ashar..hmm mushola Akhwat dan ikhwan dipisah looh!setelah selesai shalat gue beli batagor didepan dan gue masuk ke kelas lagi..disitu cuma ada Hifzhan dan dia ngajak ngobrol gue..darisitu dia banyak ngobrol sama gue dan dia ngajak pulang bareng karena kebetulan sejurusan yah,gue terima aja tuh tawaran nya dengan senang hati..dia orangnya humble banget ,dan nice person!dan sholehah tentunya..nah darisitu gue seneng bgt (No No..I'm not falling in Lo** I just happy w/ his attention).Ya ampuun dia tuh pembalap yah..ngebuuuuuuttt bgt!!selama perjalanan gue babacaan dan mohon perlindungan-Nya,dijalan kita ngobrol sedikit karena suasana belum melting..sepanjang perjalanan degdegan terussss..(karena dibawa ngebut) ,singkat cerita pas mau nyampe rumah aku tanya.
S :"Ichan,lg ngejar waktu ya??ngebut amat??mau malam mingguan yah??"
H :"Engga ko!hah malem mingguan darimanah..haha"

Ga lama kita udah nyampe rumah dan..

S:"Makasih yah udah nganterin..maaf ngerepotin"

Keadaan Rumah gue gelap karena ga ada siapa-siapa.

S:"Tuh kan gelap..ga ada siapa-siapa sih"
H:"Emang pada kemana?"
S:"Pada kerja..Ohya ichaan jgn kapok kapok yah!"
H:"Eh iyaaa,eh malahan kamu yang jangan kapok-kapok!
S:"(Sekejap melting....)mau masuk dulu??"
H:"Oh ga usah..Assalamualaikum"
S:"Walaikumsalaam..."



 Dear D 4573 WN , terimaksih buat tumpangannya gue gak akan kapok kok kalo dibonceng sama loe =) malahan gue seneng ternyata masih ada orang yang baik sama gue =) ..gue tau itu cuma bentuk perhatian loe ke temen biasa dan gue ga berharap apapun dari loe!gue seneng dengan perilaku loe ke gue..gue harap pertemanan kita berjalan dengan baik.

Suci Said "Allah seneng bgt ngasih kejutan ,Allah juga pasti ngasih hubungan yang terbaik buat antara  Sarah dan dirinya (even we're just F).Biarkan cerita itu berjalan sebagaimana semestinya..."



Sekali lagi Terimakasih...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar