Guest Who

Sabtu, 08 Oktober 2011

Pure Saturday..

Ini beberapa foto yang gue ambil Sabtu kemarin..


 

.

 Anak inih yg gue temuin pas gue pulang naek angkot jurusan Lw.Panjang - Soreang mereka naik dari Maper..dan nyanyiin lagu yang dulu pernah populer pada jamannya yaitu Punkrock Jalanan..ga ada alat musik yg ngiringin mereka nyanyi,cuma tepukan tangan kecil mereka yg membantu membuat nada..yang gue liat ada Ibu-ibu di kanan-kiri gue yang ngasih selembar uang 1000an..itu rejeki buat mereka =) ,sepanjang perjalanan mereka ngobrolin sesuatu menggunakan Bahasa Sunda.Gue prihatin liat mereka ,di jaman serba maju ini mereka harus nyari uang sendiri buat menyambung hari demi hari..seharusnya anak sekecil itu mengenyam pendidikan bersama teman-teman sebaya nya.



Naaah kalo yang ini Mang Ojek yang ada di pangkalan Ojek Warung Lobak..Terimakasih Pak telah mengantar sampai tujuan dengan selamat..


Arrived at home sweet home.. Assalamualaikum..


 Sepatu yang menemani hari Sabtu gue..hihi walaupun butut tapi berguna kok =)


Yang ini gue,masih berpakaian seragam olahraga SMAN 1 Margahayu..ini dikamar ortu gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar